Analisis Proses Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri
(1) Universitas muhammadiyah tangerang
(2) Universitas Muhammadiyah Tangerang
(3) Universitas Muhammadiyah Tangerang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
ARTIKELReferences
Ainiyah, Q. (2018). “Prisma 1 Prosiding Seminar Nasional Matematika.” P. 279 in Analisis kemampuan berpikir Kritis Matematis pada pembelajaran PSPBL berbantuan Smart Poin Ditinjau dari kemandirian belajar.
Andriyani, R., & Saputra, N. N. (2019). Prosiding seminar nasional pendidikan matematika. Kemampuan Berpikir Kritis Pada Perkuliahan Trigonometri. http://research report.umm.ac.id/index.php/semnasmat/article/view/2940
As’ari, A. R., Ali, M., Basri, H., Kurniati, D., & Maharani, S. (2019). Mengembangkan HOTS(Higher Order Thinking Skills) Melalui Matematika. In Universitas Negeri Malang. Universitas Negeri Malang. https://doi.org/10.1055/s-2008-1040325
Darmawan, I. P. A., & Sujoko, E. (2013). Revisi Taksonomi Pembelajaran Benyamin S. Bloom. Satya Widya, 29(1), 30. https://doi.org/10.24246/j.sw.2013.v29.i1.p30-39
Durand, F., & Valla, D. (2008). Assessment of prognosis of cirrhosis. In Seminars in Liver Disease (Vol. 28, Issue 1). Universitas Negeri Malang. https://doi.org/10.1055/s-2008-1040325
Ennis, R. H. (2011). Critical Thinking. Reflection And Perspective, 26(1).
Hasratuddin, H. (2013). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Smp Melalui Pendekatan Matematika Realistik. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2). https://doi.org/10.22342/jpm.4.2.317.
Herman, T. (2007). Pembelajaran Berbasis Masalah un/uk Meningka/kan Kemampuan Penalaran Ma/ema/is SislVG SMP. Cakrawala Pendidikan, 26(1), 41–62. https://core.ac.uk/download/pdf/11062903.pdf
Saputra, N. N., & Andriyani, R. (2019). Prosiding Seminar nasional Pendidikan matemarika. Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Berpikir Kritis Berbantuan Geogebra. http://research-report.umm.ac.id/index.php/semnasmat/article/view/2950
Siswono, T. Y. E. (2011). Model Pembelajaran Matematika berbasis pengajuan dan pemecahan Masalah Untuk Menigkatkan kemampuan Berpikir Kreatif. Unesa University Press.
Sutawijaja, A. dan J. A. (2011). Pembelajaran matematika. Jakarta. Universitas Terbuka.
Yen, T.S. dan Halili, S. H. 2015. (2015). Effective Teaching of Higher-Order Thinking (HOT) In Education. The Online Journal of Distance Education and E-Learning, 3 (2): 41-47.Nd e-Learning, 3 (2): 41-47.
Zetriuslita, Z., Ariawan, R., & Nufus, H. (2016). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Uraian Kalkulus Integral Berdasarkan Level Kemampuan Mahasiswa. Infinity Journal 5(1):56.DOI: https://doi.org/10.26594/jmpm.v5i1.1852
Article metrics
Abstract
ARTIKEL

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by JMPM is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Based on a work at http://www.journal.unipdu.ac.id/index.php/jmpm/