Analisis Posisi Strategis Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Shuttlecock

ary yunanto(1*),

(1) Univ. Jenderal Soedirman
(*) Corresponding Author
ary yunanto

Abstrak


ABSTRAK

Kajian ini bertujuan untuk menentukan posisi strategis usaha shuttlecock di Kota Tegal. Responden pada penelitian ini adalah para pengusaha shutlecock di Kota Tegal..Untuk menentukan posisi strategis digunakan General Electrics (GE) analisis.

Hasil penelitian menunjukan bahwa posisi strategis usaha shuttlecock adalah memiliki daya tarik menengah dan kekuatan persaingan rata-rata, sehingga strategi pengembangan yang cocok adalah melakukan identifikasi segmen pertumbuhan, melakukan spesialisasi dan melakukan investasi secara selektif.

Kata kunci: Shuttlecock, Analisis SWOT, Analisis General Electric (GE)

ABSTRACT

This study aims to determine strategy position of shuttlecock business in Tegal Respondents in this research are entrepreneuh of shutlecock in Tegal. To determine General determine strategy position of shuttlecock business in Tegal was uses Electrics (GE) analysis.

Research show that strategy position of shuttlecock business in Tegal acquired a strategic position information shuttlecock business is having a mid-appeal and the average strength of competition, so that a suitable development strategy is to identify growth segments, to specialize and invest selectively.

Keywords: shuttlecock, SWOT Analysis, Analysis of General Electric (GE)


Teks Lengkap:

Analisis SWOT (English)

Article metrics

Abstrak Abstract views : 192times
Analisis SWOT (English) views : 1697 times