Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Pendidikan Islam
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2021): Desember
Vol 5 No 2 (2021): Desember
Diterbitkan:
2021-12-19
Artikel
Implementasi Metode Cooperative Integrated Reading and Composition dan Media Jam Dinding Tajwid dalam Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an (BTQ)
Galuh Tisna Widiana, Umi Hasunah, Dira Dwi Kartika Sari
1-16
PDF
Peran Kepala Sekolah dalam Manajemen Pembelajaran di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Hidayatullah Batang Kuis Sumatera Utara Medan
Sarah Lailatil Fadla, Inom Nasution, Suci Ramadani, Heni Sovia Br Situmorang, Lusi Maqfiroh
17-34
PDF
Implementasi Nilai-Nilai Pendidikan Anti Korupsi pada Mahasiswa Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Peterongan Jombang
Dwi Nurcahyani, Bakri Bakri, M. Zaimuddin W. As’ad
35-49
PDF
Perkembangan dan Tantangan Kebijakan Pendidikan Islam di Indonesia Era Pandemi COVID-19
Risma Trisusanti, Fery Diantoro
50-65
PDF
Boarding School Sebagai Solusi Penguatan Karakter Religius Siswa
Ikhsan Setiawan
66-85
PDF
Moderasi Islam di Indonesia Perspektif Peradaban Pendidikan Islam
Bagus Novianto
86-102
PDF
Problematika Pembelajaran PAI Era Pandemi di Sekolah Berbasis Pesantren
Azizatun Nafiah, Choirul Anam, Ahmad Abdur Rokhim
103-115
PDF
Manajemen Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Pengembangan Kurikulum Bidang Studi Fiqih di Madrasah Tsanawiyah
Siska Wulandari, Mujianto Solichin, Mukhlisin Mukhlisin
116-138
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan