Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Pendidikan Islam
Terkini
navigation.archives
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 1 (2021): Juni
Vol 5 No 1 (2021): Juni
Diterbitkan:
2021-08-04
Artikel
Analisis Hadis Pengajaran Berbasis Masalah dengan Pendekatan Tarbawi
Amrulloh Amrulloh, Rizqa Ahmadi, Miftakhul Ilmi Suwignya Putra
1-17
PDF
Rekonstruksi Pendidikan Islam Bervisi Inklusif-Multikultural sebagai Paradigma Transformasi Epistemologis Pendidikan Nasional
Andik Wahyun Muqoyyidin, Puspa Mia Widiyaningsih
18-32
PDF
Pengembangan Media Komik pada Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa
Ingenura Maarti Hutami, Galuh Tisna Widiana, Aina'ul Mardliyah
33-50
PDF
Analisis Kemampuan Kognitif Siswa terhadap Materi Zakat melalui Pembelajaran Fikih Madrasah Ibtidaiyah Kurikulum 2013
Rizqa Ni’matul Abrar, Tiya Cahyani Dewi, Widyaningrum Dewantari, Siti Fatiya Rosyidah, Andi Prastowo
51-60
PDF
Potensi Pendidikan Islam dalam Pendidikan Nasional di Era Revolusi Industri 4.0
Emi Cahyaningrum, Emielda Ayu Dewi Choirun Nisa’, Fery Diantoro
61-74
PDF
Program Bimbingan Perilaku Etis di Pesantren
Siti Rahmah Radiatul Mawah, Akhmad Alim, Abdul Hayyie Al Kattani Wardi
75-97
PDF
Implementasi Model Blanded Learning Pada Mata Pelajaran Alquran Hadis Masa Pandemi di MA Khozinatul Ulum Blora
Meilinda Setya Ivanka
98-112
PDF
Implementasi Model Pembelajaran Panel Berbasis Daring via Zoom pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas XI MA NU Nurul Ulum Jekulo Kudus
Ashif Az Zafi, Ahmad Muazim
113-124
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan