Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Pendidikan Dasar Islam
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 1 (2024): April 2024
Vol 6 No 1 (2024): April 2024
Diterbitkan:
2024-08-02
Artikel
KORELASI VARIASI METODE MENGAJAR GURU TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH
Arifin Arifin, Ali Muhsin, Siti Mariya Ulfa, Muhammad Syafi’i
01-20
PDF
MEMBANGUN MADRASAH INKLUSIF: UPAYA MENUJU SEKOLAH RAMAH DIVERSITAS MELALUI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI MADRASAH IBTIDAIYAH
Muhammad Fikri Abdun Nasir
21-44
PDF
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KELAS IV PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI MENULIS CERITA FIKSI MELALUI METODE EKSPLORASI
Eka Nurjanah, Indra Kusuma Wardani, Ristina Ristina, Imam Mutaqin
45-52
PDF
PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM
Lilik Maftuhatin, Galuh Tisna Widiana, Puspa Mia Widiyaningsih
53-64
PDF
PENGARUH PEMBALAJARAN IPA TERHADAP KEMAMPUAN EKSPERIMEN SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
Miftakhul Ilmi S.P, Afis Sena Zulfa , Siti Asiah, Afif Nur Laili
65-78
PDF
PENGARUH PEMBELAJARAN TUHFATUL ATHFAL TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SANTRI MEMBACA AL-QUR’AN ASRAMA AL-CHOLILIYAH PONDOK PESANTREN DARUL ULUM JOMBANG
Dhikrul Hakim, Nafisatul Hannaniah, Umi Hasunah
79-94
PDF
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan