Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam

Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam (E-ISSN: 2527-6190; P-ISSN: 2503-3506) adalah jurnal ilmiah berkala sebagai media desiminasi hasil kerja akademik para peneliti, dosen dan penulis. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah konsepsional dan hasil penelitian seputar Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Pendidikan Islam secara umum dan ditinjau dari berbagai aspeknya. Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam terbit berkala setiap bulan Juni dan Desember. Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam diterbitkan oleh Program Pascasarjana Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang Indonesia.

Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam telah terindeks DOAJ (Directory of Open Access Journals) sejak 14 Agustus 2017.

 

Gambar Beranda Jurnal

 

Informasi

 

Call For Papers

 
Dewan Redaksi Dirāsāt: Jurnal Manajemen dan Pendidikan Islam mengundang para peneliti, dosen dan penulis untuk mempublikasikan artikel hasil penelitian atau artikel konsepsional di Volume 4 Tahun 2018, Nomor 1 di bulan Juni dan Nomor 2 di bulan Desember. Silakan kirim artikel secara online dengan melakukan Registrasi dahulu (klik DI SINI untuk REGISTRASI), atau kirim lewat email: dirasatjmpi@gmail.com. Konfirmasi pengiriman naskah bisa ke nomor: 083857285570 (SMS). Harap membaca Petunjuk Penulisan (klik DI SINI untuk melihat PETUNUJUK PENULISAN) dan menerapkan Template yang ada (klik DI SINI untuk mengunduh TEMPLATE).
 
Dikirimkan: 2016-05-14
 
Lebih banyak informasi...

Vol 4, No 1 (2018)

Daftar Isi

Artikel

Fu'ad Arif Noor
Abstrak views: 26 | PDF views: 19
PDF
1-16
Agus Gunawan
Abstrak views: 27 | PDF views: 35
PDF
17-39
Chairul Anam
Abstrak views: 55 | PDF views: 55
PDF
40-56
A Suradi
Abstrak views: 18 | PDF views: 24
PDF
57-70
Limas Dodi
Abstrak views: 23 | PDF views: 26
PDF
71-90
Miftakhul Ilmi Suwignya Putra
M. Ansor Anwar
Mujianto Solichin
Amrulloh Amrulloh
Abstrak views: 20 | PDF views: 29
PDF
91-102